BEAUTY,  LIFE STYLE,  TRAVEL STORIES

Hasil Belanja Di Traveloka EPIC Sale, Bayar Treatment Di Salon, NOL Rupiah !!!

 


“Travelokaaa 
EPIC Sale! Datang lagiii~”


Hello Readers
!

Kalian pasti kaget ya membaca judul tulisan di atas, bisa ke salon tanpa bayar sama sekali. Banyak yang bertanya-tanya dan penasaran.

Kok Bisa?

Ok, i’ll tell you… Jadi, pada tanggal 5-11 Oktober 2021 kemarin, event besar Traveloka EPIC Sale kembali digelar pada tahun 2021 ini. Tentunya, setelah EPIC Sale pertama di tahun 2021 pada Maret lalu diselenggarakan, yang kedua ini pun tak mungkin saya lewatkan. And i think, memang hampir setiap tahun saya tidak pernah melewatkan momen EPIC Sale ini ya. Soalnya Aji mumpung, biar bisa liburan tipis-tipis tanpa membuat dompet kempis!

Tak hanya sebatas produk hotel dan pesawat saja, semua produk yang ada di dalam aplikasi Traveloka ikutan diskon saat EPIC Sale, termasuk produk Traveloka Xperience. Diskon yang diberikannya pun tak main-main, berani kasih harga teman, makanya jadi murah meriah walau tanpa kode diskon tambahan!

Traveloka epic sale 2021

Selain diskon, di EPIC Sale juga ada banyak giveaway menarik yang bisa diikuti dengan total hadiah jutaan rupiah. Makin bahagianya lagi, Traveloka EPIC Sale menyediakan banyak kode diskon tambahan! Ya, you can imagine lah, harganya sudah murah, lalu semakin murah saat kalian akan check-out dan meng-input kode diskon tambahan. Happy? Definitely, YESS!

 

 

SO… JAJAN APA DI EPIC SALE KEMARIN ?

As you can see in the title above, produk Traveloka yang saya beli kemarin adalah treatment di salon! Treatment di salon merupakan salah satu produk dari Traveloka Xperience. Dari dulu, kalau Traveloka mengadakan EPIC Sale, yang saya incar utama selain produk hotel adalah produk Xperience. Entah itu beli produk playground, atraksi, atau beauty treatment. Sebab, setiap EPIC Sale, Traveloka Xperience selalu memberikan diskon sampai dengan 80% untuk produknya. Parah, murah banget! Mulai dari tiket atraksi, playground, tes covid, healthcare, hingga produk beauty & spa.

Xperience Beauty & Spa

Bicara soal produk beauty & spa di Xperience, kemarin saat EPIC Sale, Traveloka Xperience ngasih banyak banget diskon untuk kategori tersebut. Asli deh, saya sampai bingung karena banyak tempat seperti salon, tempat lash lift, nail art, dan tempat refleksi & spa yang diskonnya tuh lumayan banget. Sempat kepikiran juga pijat badan sambil creambath bareng adik dan mama di Bandung, atau pijat refleksi bareng suami. Apalagi saat itu ada promo Korean Xperience juga, yang diskonnya bisa digabungkan dengan kode tambahan diskon dari Epic Battle Hour. Namun karena kelamaan mikir, waktu periode EPIC Sale keburu berakhir nih Bun! Solearn from me : jangan kelamaan mikir, agar tak menyesal dikemudian hari! Haha. Nah, untuk event EPIC Sale selanjutnya, bagi yang ketinggalan EPIC Sale Oktober lalu, bisa nih contek wishlist produk beauty & spa versi saya yang kemarin belum sempat dibeli. (Catatan : harga capture-an produk di bawah ini saya ambil bukan saat EPIC Sale ya!)

TRAVELOKA XPERIENCE EPIC SALE

 

CHOAYO SALON

Traveloka epic sale

Nah, setelah banyak kegalauan sana-sini, akhirnya EPIC Sale kemarin, saya jajan treatment di salon buat potong rambut bersama anak saya. Salon yang saya pilih adalah Choayo Salon. Untuk ulasan tentang Choayo Salon, akan saya bahas di postingan yang berbeda ya. Sekarang saya mau membahas, mengapa saya bisa membayar nol rupiah? Baiklah, saya jabarkan di bawah ini :

1. Harga salon ini di Traveloka murah, diskonnya hampir 50% dari harga reguler.
2. Salon ini masuk dalam kategori Korean Xperience. Kebetulan di Xperience sedang ada promo potongan 50 ribu untuk setiap pembelian produk Korean Xperience. Nah, dikurangi promo ini, biaya treatment-nya jadi lebih murah, kan?
3. Kode tambahan diskon dari games EPIC BATTLE HOUR. Jadi, selama EPIC Sale, Traveloka Xperience memiliki games yang bisa dimainkan dengan cara membuka atau memilih kotak-kotak yang tersedia. Jika beruntung, kalian bisa mendapatkan kode diskon tambahan 50%, dengan maksimal potongan sebesar 200 ribu. Unfortunately, saya hanya mendapat tambahan diskon 30%. But, tetap senang karena biaya treatment mengalami pengurangan lagi, sehingga biaya treatment yang harus dibayarkan jadi semakin murah.
4. Pengurangan harga dengan menggunakan GIFT VOUCHER. Nah, khusus ini, kalian bisa mendapatkan gift voucher langsung dari Traveloka bila sering mengikuti giveaway di media sosial atau sesi live di aplikasi.

So, total pembayaran akhir untuk treatment di salon ini, setelah mengalami pengurangan berbagai kode voucher, adalah NOL rupiah. Hehe. Alhamdulillah yaa 🙂
Mau mendapat harga EPIC seperti ini juga? Lanjutkan membaca dan simak tips dari saya di bawah ini ya!

 

TIPS MENDAPATKAN HARGA PALING EPIC DI TRAVELOKA EPIC SALE

Dari sekitar dua tahun belakangan, beberapa teman saya banyak yang bertanya, “Gimana sih kok bisa dapet harga murah? Dan bla bla bla.” Apalagi semenjak saya bagikan bukti pembayaran Choayo ke media sosial, semakin banyak yang penasaran dan bertanya-tanya. Honestly, untuk NOL rupiah ini baru kemarin saya dapatkan. Sebelumnya saya tidak pernah sampai nol atau free sih, namun harganya bisa dibilang sangat EPIC. But, maybe tips di bawah ini bisa kalian coba untuk mendapatkan harga semurah mungkin di EPIC Sale. So, here it is…

Bagikan EPIC REFERRAL

Sebelum event Traveloka EPIC Sale dimulai, beberapa hari sebelumnya, Traveloka memberikan link referral untuk dibagikan (link tersebut ada di masing-masing aplikasi Traveloka kalian).

Semakin banyak link referral yang kalian bagikan, lalu link tersebut di klik oleh temanmu, maka kalian akan mendapatkan tambahan coin.

Nah, coin tersebut bisa ditukarkan dengan kupon diskon yang bisa kalian pakai untuk pembelian hotel, pesawat, xperience, asuransi, eats, dan lainnya. Ada berbagai pilihan kupon yang bisa kalian pilih sesuai jumlah coin yang dimiliki.

Referral program TRAVELOKA EPIC SALE

 

Berpartisipasi Dalam GIVEAWAY

Saat EPIC Sale, Traveloka banyak mengadakan giveaway yang berhadiah gift voucher senilai jutaan rupiah. Salah satunya, GOYANG EPIC Giveaway yang kemarin diadakan pada periode EPIC sale 5-11 Oktober 2021 ini. Selain Goyang EPIC, ada juga PAMER HARGA EPIC giveaway, dan EPIC Sale Photo Contest yang diadakan oleh Traveloka Xperience dengan nilai hadiah gift voucher jutaan rupiah juga. Gift voucher ini bisa kalian gunakan untuk membeli produk Traveloka.

So, buat kalian yang bercita-cita membeli produk Traveloka nol rupiah, rajin-rajinlah ikut giveaway, ok?!

Agar tidak ketinggalan informasi mengenai giveaway dan diskon, kalian bisa follow semua akun Instagram Traveloka, Traveloka Xperience, dan Traveloka EATS.

Goyang EPIC Giveaway

 

Standby Di EPIC HOUR

Ini salah satu kunci utama yang harus kalian perhatikan. EPIC HOUR adalah waktu di mana produk-produk tertentu di Traveloka mengalami banyak penurunan harga, alias diskon terbesar. Sebagai contoh, EPIC HOUR produk hotel berada di pukul 12.00-13.00 siang. Sedangkan untuk produk-produk Xperience, waktu EPIC HOUR dimulai pukul 06.00-12.00. So, karena waktu terbatas dan banyak yang mengincar produk di jam EPIC HOUR, better kalian sudah membuat sejumlah wishlist product yang hendak kalian beli. Jadi, begitu EPIC HOUR dimulai, kalian sudah bersiap untuk check out. Untuk mengetahui jadwal EPIC HOUR, kalian bisa cek melalui platform media sosial Traveloka seperti Instagram! 🙂

 

Mainkan Permainan EPIC BATTLE HOUR

Seperti yang sudah saya jelaskan secara singkat di atas, EPIC BATTLE HOUR adalah sebuah games dari Traveloka Xperience. Permainan ini hanya bisa dimainkan pada jam-jam EPIC HOUR Xperience. Penggunaan permainan ini sangatlah mudah. Kalian hanya perlu memilih salah satu di antara 2 buah benda. Salah satu benda yang kalian pilih, berisi kode kupon dengan jumlah diskon yang berbeda-beda, mulai dari 20%, 30%, 40%, dan 50%, yang bisa digunakan untuk pembelian semua produk Xperience. Jika berhasil membuka kotak benda dengan tambahan diskon sebesar 50%, usahakan kalian harus segera menggunakannya, karena kupon yang bisa dipakai jumlahnya terbatas. Saran saya, permainan ini wajib kalian mainkan, terutama bagi kalian yang menginginkan harga produk Xperience semurah mungkin saat event EPIC Sale.

EPIC BATTLE HOUR Traveloka Xperience

 

Nonton LIVE STREAMING Di Aplikasi Dan Instagram Live

Mau tambahan diskon agar semakin EPIC untuk dipamer di media sosial? Tonton Traveloka live streaming di aplikasi Traveloka atau Instagram Live. WAJIB NONTON, GAK BOLEH SKIP.

Traveloka EPIC SALE

Sekedar berbagi pengalaman, saya beberapa kali mendapatkan harga EPIC hasil dari menonton live streaming loh, teman-teman.

But, saran saya, lebih baik menontonnya langsung di aplikasi Traveloka. Sebab, saat host mengumumkan kode diskon tambahan, kode diskon tambahan hanya bisa dilihat melalui pin comment live streaming via aplikasi Traveloka.

Selain itu, live streaming juga bagi-bagi gift voucher kepada penonton live. So, pastikan live streaming jangan sampai terlewat!

Caranya mudah ya, teman-teman. Cukup ikuti tips di atas, saya jamin kalian bakalan mendapat banyak harga EPIC di EPIC Sale. Tetapi, kalau masih belum dapat juga, jempolnya dilatih saja Bun biar gercep ketik kode kupon dan gak kebalap sama yang lain! Hihi.

 

KETINGGALAN TRAVELOKA EPIC SALE KEMARIN? TAHUN DEPAN JANGAN SAMPAI TERLEWAT LAGI…

Well, banyak cerita seru saat saya mengikuti Traveloka EPIC Sale setiap tahunnya. Mulai dari bangun pagi untuk mendapatkan kode tambahan diskon Xperience di EPIC HOUR, mantengin sesi live sambil masak, hingga rebutan kode kupon dari si Ratu Kupon (yang sering nonton live traveloka pasti tau si Ratu Kupon ini). Bagi yang masih ketinggalan event EPIC Sale kemarin, tahun depan jangan sampai ketinggalan lagi ya! Mulai dari sekarang kalian bisa membuat daftar produk yang mau kalian beli. Apalagi saat ini, tempat-tempat wisata dan playground sudah banyak yang dibuka untuk umum dan anak di bawah 12 tahun.

Nah, berhubung saat ini beberapa tempat wisata, salon, bioskop, dan playground sudah membuka untuk pengunjung, bahkan untuk anak-anak di bawah 12 tahun, masih ada beberapa teman dan keluarga yang ragu, apakah aman pergi ke tempat-tempat tersebut saat pandemi? Hal yang bisa saya sampaikan kepada mereka dan juga kalian para pembaca, sekarang semua tempat sudah melaksanakan protokol kesehatan dengan benar sesuai anjuran pemerintah. Sebagai pengunjung, saya sarankan, setiap ke manapun kalian pergi, masker dan jaga jarak juga harus tetap diterapkan. Disiplin prokes! Perhatikan juga keadaan fisik kalian saat pergi atau berkunjung ke suatu tempat, apakah sedang dalam keadaan fit atau tidak. Jika tidak sedang fit, alangkah baiknya menunda bepergian. Sebab percuma, bila tempat-tempat umum sudah menerapkan prokes ketat, namun pengunjungnya tidak mengindahkan peraturan yang ada, nantinya bakal terjadi lonjakan kasus baru lagi. Selain itu, perhatikan juga tempat yang akan dikunjungi, apakah sudah terlihat crowded atau masih aman terkendali. Jika sudah terlihat ramai dan tak yakin itu bagus untuk dikunjungi, lebih baik tinggalkan tempat tersebut. 🙂

Trans Snow World Bintaro Traveloka Xperience
Di Trans Snow World Bintaro. Tetap PROKES dan tetap beli dengan harga murah via Traveloka Xperience. Harga tiket EPIC Sale ke tempat ini murah banget !

Ok, cukup segitu dulu cerita yang bisa saya sampaikan. Semoga tulisan di atas dapat bermanfaat bagi teman-teman dan tipsnya juga bisa terpakai di EPIC Sale yang akan datang. Sampai bertemu di tulisan saya selanjutnya. Next post, akan ada beberapa ulasan tempat dan aktivitas yang tiketnya saya beli melalui Traveloka Xprience. Tungguin ya! 🙂

Terima kasih sudah membaca.

Salam hangat,

Ika 🙂

19 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.