BLINK BEAUTY CLINIC
BEAUTY,  LIFE STYLE,  SOCIAL AND MEDIA

SOLUSI KEKINIAN MENGHILANGKAN LEMAK TUBUH DAN MENGENCANGKAN KULIT TANPA RASA SAKIT DI KLINIK BLINK BEAUTY JAKARTA

Hello Readers !

Bicara soal Nia Ramadhani, semua orang pasti tahu kalau dia cantiknya gak ada abisnya. Meskipun sudah punya anak, bahkan tiga orang anak, penampilannya masih enak dilihat. Singkat kata sih, gak keliatan kaya ibu-ibu anak tiga!

Ya, saya tahu Nia pasti melakukan berbagai perawatan kecantikan. Saya pun gak aneh kalau netizen selalu berkomentar,

“Dia kan artis! Ya harus perawatan mulu lah biar cantik!”

Komentar tersebut ada benarnya. Sebagai seorang public figure, Nia pasti dituntut untuk tetap berpenampilan oke di depan kamera. Namun, apakah memang iya begitu? Perawatan kecantikan hanya untuk para public figure atau orang-orang tertentu yang berkecimpung di dunia hiburan?

 

PERAWATAN KECANTIKAN UNTUK ORANG LAIN?

Menyinggung tentang perawatan kecantikan, saya jadi mengingat kembali betapa tergila-gilanya saya terhadap perawatan kecantikan waktu dulu. Bagi saya, perawatan kecantikan itu wajib. Orang yang kenal saya sejak dulu, mereka pasti paham, saya selalu berusaha menjaga penampilan fisik agar selalu terlihat oke. Khususnya menjaga bentuk tubuh (terlihat ideal sesuai tinggi badan) dan kecantikan kulit. Dimulai dari perawatan kecantikan kulit wajah sejak SMA, menjaga pola makan sehat, sampai mengkonsumsi susu dan vitamin kolagen untuk kulit. Semua perawatan kecantikan saya lakukan bukan untuk orang lain. Bukan untuk membuat orang lain terkesan dengan saya. Namun untuk diri saya sendiri. Tidak tahu kenapa, ketika saya sudah selesai melakukan perawatan kecantikan apapun bentuknya, saya selalu merasa bahagia dan ada sebuah rasa kepuasan pada diri sendiri. Menurut saya, merawat penampilan sebaik mungkin adalah salah satu bentuk menyayangi diri sendiri.

Sebelum menikah, jaman masih SMA dan kuliah, menjaga bentuk badan dan perawatan kecantikan kulit masih bisa dilakukan dengan mudah. Beda cerita dengan saat ini, sudah memiliki dua orang anak. Jangankan mau pergi perawatan, ditinggal sebentar ke kamar mandi saja anak sudah menangis meraung-raung. Padahal seperti yang kita tahu, hampir semua wanita di dunia ini merasakan perubahan bentuk badan dan elastisitas kulit ketika sudah memiliki anak. Saya pun begitu. Merasakan bentuk wajah dan tubuh yang membesar, mulai terlihat kerutan halus pada wajah, perut buncit tumpukan lemak dan lainnya. Untuk menurunkan berat badan dengan cara berolahraga dan makan seimbang sepertinya sulit sekali. Kalau dipikir-pikir semua aktifitas mengurus rumah saya lakukan sendiri tanpa asisten rumah tangga. Seharusnya bisa cepat kurus karena banyak bergerak, kan? Nyatanya engga. Perut dan lengan tetap besar! Bukan besar otot, melainkan besar lemak. Hahaha.

Sempat terpikir, kalau operasi sedot lemak asik kali ya? Ga perlu diet, sekali tindakan lemak langsng hilang. Tapi… ga mungkin harus menghadapi operasi lagi. Kalau iya, yang ketiga kalinya dong setelah dua sebelumnya adalah operasi sc. Kalau kata lagu Ariana Grande, “Thank you, next!”. Operasi itu sakit, Sis! Lalu, terpikir juga oleh saya melakukan tanam benang biar kulit wajah dan sekitarnya kencang, bebas keriput. But, lagi-lagi, itu pasti bakal sakit banget.

Duh, ogah deh kalau mesti merasakan sakit dulu demi terlihat cantik!

Sebenarnya, mengeluhkan bentuk perubahan fisik bukan karena kurang bersyukur ya. Perlu diingat, standar kenyamanan setiap orang itu kan berbeda-beda. Kalau saya, memiliki penampilan fisik cantik sesuai standar cantik versi saya adalah hal yang membuat saya nyaman. Standar cantik bagi saya, kulit bersih sehat kencang dan bentuk tubuh ideal sesuai tinggi badan. Bukan berarti diluar itu jelek ya. Hanya saja itu adalah standar cantik yang membuat saya pribadi bahagia dan percaya diri. Itu artinya juga, orang yang melakukan perawatan kecantikan tubuh bukan karena tidak bersyukur. Melainkan untuk alasan kenyamanan diri sendiri.

Menariknya, saat saya sedang hunting klinik kecantikan beberapa minggu yang lalu, saya melihat random post di explore Instagram dari Blink Beauty Clinic Jakarta. Saat itu, post yang saya lihat adalah bagian tubuh seseorang yang sedang dipakaikan alat untuk menghilangkan lemak tubuh. Yang kini baru saya ketahui itu adalah metode Coolsculpting yang dilakukan oleh Paola Tambunan, influencer cantik favorit saya! Tak perlu berlama-lama, saya langsung follow akun Blink Beauty.

Kalian yang sedang membaca tulisan di blog saya, apakah sudah pernah mendengar klinik kecantikan Blink Beauty yang ada di Jakarta ini?

 

BLINK BEAUTY CLINIC

 

Ya ya saya tahu, sepertinya saya terlambat mengetahui adanya klinik kecantikan kece ini. Maklum terlalu sibuk mengurus dua balita. Sekarang mereka sudah agak gedean, baru deh kembali aktif mencari informasi tentang perawatan kecantikan. Tapi tahukah kalian kalau Blink Beauty Clinic ini adalah klinik nomor satu terbaik di Indonesia untuk treatment pelangsingan tubuh. Tidak nanggung-nanggung, peralatan pelangsingan tubuh di Blink Beauty Clinic sudah berstandar FDA USA. MANTAB!

Setelah melihat feed Instagram Blink Beauty, saya baru juga baru mengetahui bahwa klinik ini banyak sekali didatangi oleh para public figure di Indonesia. Brand ambassador-nya pun ternyata Nia Ramadhani. Sebuah kebetulan ya karena sebelumnya saya dan suami berkomentar tentang fisik Nia. Hmm… bisa nih saya secantik Nia kalau melakukan perawatan di Blink Beauty. Hahaha!

Dari feed Instagram, saya langsung meluncur ke official page-nya, blinkbeauty.co.id. Ternyata, perawatan kecantikan di Blink Beauty itu LENGKAP BANGET ! Tidak hanya untuk melangsingkan tubuh tetapi ada juga perawatan kecantikan lainnya. Mulai dari ujung kepala sampai bagian bawah sensitif kita yang paling personal, PENGENCANGAN LABIA. Sounds amazing, isn’t?! Untuk lebih jelas tentang beragam jenis perawatan apa saja yang ada di klinik Blink Beauty ini, kalian bisa lihat videografi di bawah ini.

 

 

Harus saya akui bahwa semua jenis perawatan yang ada di Blink Beauty ini sangat menarik untuk dicoba. Begitu pun dengan jenis perawatan yang saya butuhkan saat ini, buang lemak dan usir kerutan halus!  So, saya sangat yakin, klinik ini adalah tempat yang tepat bagi kaum hawa yang membutuhkan berbagai perawatan kecantikan. Tak terkecuali, bagi kaum adam yang juga sangat peduli terhadap penampilan fisik.

 

BLINK BEAUTY CLINIC

 

MENGAPA HARUS BLINK BEAUTY ? Jawaban singkatnya karena perawatan kecantikannya lengkap. Untuk lebih rincinya, alasan kalian harus coba datang ke sini adalah :

BLINK BEAUTY AMAN DAN TERPERCAYA. Tidak perlu khawatir soal profesionalitas klinik ini. Berbagai testimonial kepuasan pelanggan bisa kalian lihat di halaman website atau media sosial Blink Beauty. Peralatan perawatan di  Blink Beauty dijamin asli dan bukan sembarangan alat tanpa hasil yang efektif. Berbagai jenis peralatan perawatan ini telah teruji secara ilmiah keamanannya oleh FDA USA.

PERALATAN PERAWATAN LENGKAP DAN MODERN. Selain jenis perawatannya lengkap, peralatan yang digunakan pun lengkap dan modern. Mulai dari Coolsculpting untuk perawatan pelangsingan tanpa proses bedah, Picosure Laser terbaik No.1 di dunia untuk perawatan wajah dan menambah sel kolagen kulit, Ultherapy untuk pengencangan tanpa proses bedah, VanquishME, Exilis dan X-Wave paket unik untuk pelangsingan instan, PRP untuk pertumbuhan rambut, Silkpeel untuk perawatan kulit sehat dan masih banyak lagi jenis peralatan perawatan kecantikan yang seluruhnya masuk dalam kategori ALL-STAR Award Winning Treatment (USA FDA Approved).

ADA KONSULTASI GRATIS. Jenis perawatan dan peralatan di Blink Beauty beragam dan lengkap. Oleh karenanya, bagi kalian yang tertarik melakukan perawatan kecantikan di sini, kalian bisa konsultasi terlebih dahulu kepada pakarnya. Konsultasi ini bertujuan untuk melihat treatment atau jenis perawatan mana yang cocok untuk kebutuhan kalian. Berita baiknya, konsultasi ini gratis dan bisa dilakukan melalui telepon, email atau Whatsapp. Jadi, sebelum memutuskan untuk datang ke klinik, bisa telepon dulu deh.

BLINK BEAUTY CLINIC

 

HARGA TERJANGKAU. Harga di Blink Beauty masih relatif terjangkau. Jika masih ragu untuk datang menanyakan harga, kalian bisa hubungi melalui email atau DM Instagram. Tidak hanya harga sih, kalian bahkan bisa berkonsultasi mengenai jenis perawatan yang cocok sebelum memutuskan untuk datang melakukan perawatan di klinik.

KLINIK TERBAIK PELANGSINGAN TUBUH TANPA BEDAH. Ini nih alasan utama kalian harus coba datang ke sini. Semua metode perawatan di Blink Beauty MODERN seperti yang sudah saya katakan di atas. Salah satunya, perawatan terbaik pelangsingan no.1 di dunia yaitu metode Coolsculpting yang dapat menghilangkan lemak secara instan tanpa bedah dan tanpa rasa sakit! Penasaran kan? Di bawah ini saya akan bahas soal keunggulan perawatan Coolsculpting ini.

 

BLINK BEAUTY CLINIC

 

Masih ragu untuk datang? Yakin tidak mau coba buang lemak secara instan tanpa cara pembedahan di Blink Beauty ini? Kalau saya sih sangat ingin coba. Terutama perawatan Coolsculpting Jakarta dan Ultherapy Jakarta sebagai perawatan unggulan yang ada di Blink Beauty ini.

 

Blink beauty clinic

 

Tahukah kalian, jika kalian ketik di ULTHERAPY JAKARTA dan COOLSCULPTING JAKARTA di mesin pencari google, akan keluar nama Blink Beauty Clinic. Sebab, Blink Beauty Clinic adalah klinik terbaik dalam perawatan kecantikan menggunakan kedua jenis perawatan canggih dan modern ini. Sebagai tambahan informasi, kedua jenis perawatan tersebut adalah perawatan kecantikan modern dan unggulan yang kini sedang digandrungi oleh para wanita terutama para selebritis. Gak hanya di Indonesia, namun seluruh dunia. Selain karena mendapat hasil instan yang efektif dan tidak membutuhkan waktu yang lama, kedua perawatan kecantikan ini tanpa rasa sakit dan tanpa proses pembedahan. Tanpa banyak kata lagi, saya akan menjelaskan mulai dari Ultherapy.

 

APA ITU ULTHERAPY ?

Setelah saya baca dari berbagai referensi, bisa saya simpulkan bahwa perawatan ini bertujuan untuk mengencangkan kulit sekitar wajah dan leher. Tanpa melalui pembedahan, proses peremajaan kulit dilakukan menggunakan teknologi suara. Canggih ya! Dan Ultheraphy ini seperti jawaban dari doa orang-orang yang ingin mengencangkan kulit tetapi takut sakit karena pembedahan. Hehehe. Oh ya, selain canggih, perawatan Ultherapy di Blink Beauty ini sudah USA DFA-Approval.

 

 

Nah, selain itu karena teknologi suara (Ultrasound) tidak merusak permukaan kulit, kalian yang selesai melakukan perawatan ini bisa langsung beraktifitas kembali seperti biasa. Asik kan? Jadi tidak ada tindakan pemulihan seperti pada proses pembedahan. Setelah perawatan, kulit juga akan semakin terus kencang secara alami dan bertahan hingga satu tahun.

Ultherapy ini menjadi pilihan pertama sebagai perawatan pengencangan kulit loh. Jelas itu sih, untuk kalian yang menginginkan hasil cepat, aman dan tanpa perlu proses pemulihan, saya saranin coba perawatan ini di Blink Beauty Clinic.

 

APA ITU COOLSCULPTING ?

Wanita kalau sudah ‘berumur’ masalahnya selain kulit keriput dan kendor, apa lagi kalau bukan penumpukan lemak diberbagai bagian tubuh. Ya, gak? Kalau mengalami kesulitan mengontrol pola makan dan olahraga, satu-satunya jalan pintas untuk membuang lemak adalah dengan cara operasi sedot lemak. Istilah medis dari sedot lemak ini sering kita dengar yaitu Liposuction. Bagi yang penakut seperti saya, sepertinya cara ini akan dihindari. Beruntungnya hidup di jaman teknologi yang semakin canggih, ada cara instan buang lemak tanpa sakit, tanpa bedah. Cara itu dikenal dengan nama Coolsculpting.

 

BLINK BEAUTY CLINIC

 

Dikutip dari halaman website Blinkbeauty.co.id ,

COOLSCULPTING JAKARTA  merupakan perawatan berstandar emas untuk pengurangan lemak secara permanen tanpa bedah. Coolsculpting adalah satu-satunya Pemegang Paten dari Amerika Serikat untuk pengurangan lemak permanen melalui teknologi Cryolipolysis (Pembekuan), dan satu-satunya perawatan yang diakui oleh FDA yang membuktikan pengurangan 25% pada sel lemak hanya dalam satu kali perawatan. Hasilnya permanen, karena sel lemak yang terbunuh tidak akan pernah kembali lagi. Hanya Coolsculpting yang menggunakan teknologi yang terbukti aman dan memberikan hasil yang diharapkan, terbukti dengan dilakukannya perawatan Coolsculpting lebih dari 5 juta di seluruh dunia.

Sama seperti Ultherapy dan jenis perawatan lainnya di Blink Beauty Clinic, Coolsculpting ini juga dijamin aman. Durasi pengerjaan menggunakan perawatan ini hanya sebentar yaitu sekitar 35 menit. Walaupun sebentar, hasilnya permanen alias lemak yang tidak diinginkan hilang selamanya dari tubuh kalian. Itulah mengapa perawatan jenis ini menjadi perawatan favorit para artis.

 

 

BEAUTY IS (NO) PAIN!

Jaman sekarang kalau mau tetap tampil cantik banyak caranya. Salah satunya ya dengan melakukan perawatan kecantikan di klinik yang terpercaya dan memiliki sertfikat legal seperti Blink Beauty Clinic ini. Nah, kalau kalian tertarik coba, kalian pilih perawatan yang mana nih? Yang pastinya, dengan adanya teknologi canggih, perawatan kecantikan kini tak lagi menyakitkan ya. Senangnya, perawatan tak menyakitkan itu didapat dari peralatan modern yang ada di Blink Beauty Clinic. Buat yang masih bingung, kira-kira perawatan mana yang cocok untuk kalian, kalian bisa baca-baca referensi seputar perawatan kecantikan di website Blink Beauty ini BlinkBeauty.co.id .

Oke, selamat perawatan kulit!

Salam hangat,

Ika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *