CULINARY,  LIFE,  LIFE STYLE,  PERSONAL LIFE

VALENTINE’S, BIRTHDAY AND TRIPLE MOUSSE CHEESE CAKE CIZZ

Hello Readers !

Before starting, i wanna say happy Valentine’s day. Spread love, spread happiness…

Bagi saya, tanggal 14 Februari adalah hari yang istimewa. Bukan karena perayaan hari kasih sayang, Valentine’s Day. Bukan. Melainkan hari ulang tahun.

Romantic Dinner

Empat belas Februari adalah hari lahir suami saya tercinta. So, every year we always celebrate February 14th. Tidak dirayakan dengan sebuah pesta besar atau kejutan istimewa. Cukup makan malam berdua di Cafe dengan nuansa yang romantis. Itu dulu saat saya dan suami masih berpacaran. Saat menikah, lain cerita. Terkadang dirayakan bersama keluarga besar atau hanya dinner di rumah bersama anak-anak dan makan masakan spesial ulang tahun buatan saya sendiri, nasi kuning beserta pelengkapnya. Dinner di Cafe atau di rumah, berdua atau dengan anak-anak dan keluarga besar, rasa kebahagiaannya tetap sama karena dilakukan bersama orang tersayang.

Feb 14, 2016. Birthday lunch with Our big family in Bandung.

Triple Mousse Cheese Cake

Satu hal yang tetap sama dan tidak berubah dari tahun ke tahun saat empat belas Februari adalah Triple Mousse Cheese Cake. Ya, sebuah kue ulang tahun yang tidak pernah berganti ke jenis kue lainnya. Cheese cake dari toko cake yang bernama Cizz. Menurut saya banyak toko yang menjual cake atau cheese cake yang lebih enak dari ini, tetapi suami saya tetap cinta dengan cheese cake buatan Cizz.

Just a simple birthday cake but with a nice taste in it.

Cizz As A Witness To Our Love Journey

Cizz adalah kami berdua, saya dan suami. Kehadiran toko kue tersebut tidak hanya istimewa di tanggal 14 Februari ini. Sedikit berlebihan memang, namun Cizz merupakan bagian dari cerita hidup saya dan suami. Ya, cerita cinta kami berdua.

Which cheese cake do you love the most at Cizz?

Sekitar tahun 2007 atau 2008 di Kota Bandung, suami yang dulu masih berstatus sebagai pacar mengajak saya untuk makan cheese cake. Kala itu, sepertinya cake shop yang menjual cheese cake yang enak masih tergolong jarang. Tiba di depan etalase, berjejer banyak varian cheese cake Cizz. Suami memilih triple mousse cheese cake dan saya sendiri lupa jenis cheese cake yang dipesan pertama kali. Suami bilang cheese cake di Cizz ini sangat enak dan setelah dicicipi ternyata memang benar. Tekstur cake yang melting dengan rasa yang keju banget. Cheese cake Cizz sangat enak dan saat itu saya belum pernah makan cheese cake seenak buatan Cizz.

Husband’s fave, The Triple Mousse, melted soft cheese cake.

 

Sejak saat itu cheese cake di Cizz menjadi dessert favorit saya dan suami. Tak hanya dessert-nya, toko kue Cizz di Bandung yang kecil pun menjadi tempat favorit saya dan suami menghabiskan waktu untuk berdua. Sekedar bertukar cerita atau mengerjakan tugas kuliah. Tempatnya sepi, tidak banyak orang yang makan langsung di cake shop tersebut, biasanya mereka take away. Wajar saja, toko kue Cizz ini hanya menyediakan tiga pasang meja kecil beserta kursi. Tak ada banyak tempat untuk menyantap kue langsung di tokonya. Dan… ada satu momen yang masih saya ingat sampai sekarang, saat pertama kali saya berkunjung ke Cizz, pegawai Cizz menyuruh kami berdua mengisi buku tersebut beserta kesan-kesan tentang Cizz. Saya langsung menuliskan nama saya dan suami di buku tersebut. Mungkin jika Cizz menyimpan buku tersebut akan ada nama saya dan suami sebagai bukti kami berdua pelanggan lama Cizz sejak dulu. Hehe.

Cizz, Still Be My Family’s Favourite Dessert

Pacaran, menikah dan punya anak. Kebiasaan hidup berubah. Ukuran dan harga cake Cizz juga ikut berubah. Hehe. Namun, tidak mengubah rasa cheese cake itu sendiri dan tetap menjadi dessert andalan kami berdua. Setelah menikah keluar dari Kota Bandung, saya dan suami masih tetap bisa menikmati cheese cake Cizz.

Cizz Outlet BSD, South Tangerang

Beruntung tempat tinggal kami dekat dengan cabang Cizz di luar Kota Bandung yaitu Cizz cabang BSD. Cizz depan pasar modern BSD ini menjadi tempat favorit saya, suami dan sekarang anak-anak. Ya, anak saya juga menyukai cheese cake buatan Cizz. Kalau suami menyukai triple mousse, saya chocolate cheese cake, dan anak-anak menyukai cheese melt. Everyone at home love cheese cake by Cizz.

So, today me and my family will eat a lots of cheese cake. Valentine’s day, birthday, and cake time.. yummy!

Once again, happy Valentine’s day for all of you and happy birthday for my beloved Husband.

Much love 💋

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *