ATTRACTIONS,  LIFE STYLE,  SOCIAL AND MEDIA,  TRAVEL

KUNCI LIBURAN SERU BERSAMA KELUARGA DIMULAI DARI TRAVELOKA XPERIENCE!

Hello Readers !

Bangun tidur di awal minggu ini rasanya bahagia sekali. Bahagia karena dua minggu yang lalu, saya sekeluarga akhirnya bisa merasakan bermain di Trans Studio Bandung dan sabtu kemarin juga baru saja mengunjungi Jakarta Aquarium. Yeay!

 

#xperienceseru traveloka xperience
Super happy bisa main di Trans Studio Bandung. Di dalamnya banyak banget wahana yang seru buat dicoba. ๐Ÿ˜€

 

“Wow, Ika! Banyak duit lu ya main ke sana?! Trans Studio Bandung dan Jakarta Aquarium kan mahal!”

Salah satu teman merespon dengan kalimat tersebut. Padahal kalau dia tahu harga tiket masuk yang saya bayarkan itu sangat murah, diskonnya lebih dari separuh harga normal, pasti teman saya histeris! Saya yakin kalian juga bakal histeris saat melihat capture dari invoice payment detail yang saya bayarkan untuk kedua atraksi tersebut. Hahaha.

 

#travelokaxperience traveloka epic sale, #travelokablogcontest2019
Klik foto untuk memperbesar gambar.

 

Gimana? Hihihi murah banget kan? Gak sia-sia hunting tiket atraksi murah di event Epic Sale Traveloka beberapa minggu lalu membuat teman-teman saya iri. Hehehe.

Beberapa teman juga menanyakan soal postingan di whatsapp story saya pada sabtu malam lalu yang berisikan harga tiket masuk Jakarta Aquarium. Sebagian besar, mereka merespon dengan kalimat,

“Seriuuus beli di Traveloka harganya segitu?”

 

#xperienceseru traveloka xperience
Nih, biar gak tegang liat invoice tadi, saya kasih foto Mermaid yang ada di Jakarta Aquarium kemarin. Keren banget loh! Hehe.

***

Disadari atau tidak, kebutuhan pokok jaman sekarang ini sepertinya sudah berubah. Lebih tepatnya, bertambah! Tidak hanya sandang, pangan dan papan, tetapi juga kebutuhan untuk liburan!

Seberapa pentingnya liburan pada setiap individu memang berbeda-beda. Kalau saya pribadi, liburan itu sangat perlu dan penting dilakukan. Sebagai ibu rumah tangga yang melakukan pekerjaan setiap hari di rumah, mengurus suami dan dua anak tanpa bantuan asisten itu, cukup melelahkan dan membosankan ya. Begitu juga dengan suami dan anak-anak, mereka membutuhkan aktifitas di luar rutinitas bekerja kantoran dan belajar di sekolah. So, di keluarga saya, minimal dalam satu bulan kebutuhan untuk pergi liburan itu ada untuk menghalau rasa jenuh. Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri atau keluar kota, liburan dapat dilakukan dengan menonton film di bioskop atau sekedar bermain bersama anak-anak di playground dekat rumah.

 

#xperienceseru
Salah satu yang bikin saya makin cinta dengan Traveloka Xperience adalah banyak pilihan tempat wisata atau hiburan yang bisa dinikmati seluruh keluarga, terutama anak-anak. Contohnya produk Playgrounds ini.

 

Selain saya dan keluarga, pentingnya kebutuhan untuk pergi liburan sepertinya memang sudah banyak disadari oleh banyak orang agar hidup sedikit lebih relax dan less stress. Bisa dilihat konten-konten yang berisikan foto dan informasi seputar kegiatan liburan di media sosial sekarang ini semakin banyak. Ditambah dengan hadirnya berbagai aplikasi yang memberikan kemudahan untuk menunjang kebutuhan liburan. Salah satunya adalah Traveloka.

 

TRAVELOKA DULU, LIBURAN KEMUDIAN!

Sejak Traveloka hadir, tidak bisa dipungkiri pemenuhan untuk kebutuhan liburan menjadi semakin mudah. Ya, Traveloka memberikan kemudahan dalam pembelian tiket transportasi mulai dari pesawat, kereta, bus, sewa mobil hingga booking hotel. Semua dapat dilakukan dalam satu aplikasi secara online tanpa perlu datang ke biro perjalanan seperti jaman dulu. Selain tiket transportasi dan akomodasi liburan yang dapat diperoleh dengan mudah, Traveloka kini menambah layanan produk agar pengalaman liburan lebih menyenangkan melalui TRAVELOKA XPERIENCE. Seriously, layanan ini membuat liburan saya bersama keluarga makin seru dan bahagia! Sebagian besar pengalaman liburan yang ada di blog saya berasal dari Traveloka Xperience. Mau tau tentang Traveloka Xperience? Baca terus ya tulisan saya di bawah ini ๐Ÿ™‚

 

travelokablogcontest2019 3xperienceseruTRAVELOKA XPERIENCE

 

TRAVELOKA XPERIENCE, KUNCI UTAMA LIBURAN SERU SAYA BERSAMA KELUARGA!

Apa itu Traveloka Xperience?

Jadi, mulai tahun ini, Traveloka tuh melebarkan sayapnya dengan melengkapi produk dan layanan kebutuhan travel serta lifestyle dalam Traveloka Xperience. Produk yang ditawarkan di Traveloka Xperience ini banyak dan lengkap banget! Contohnya saja, saya bisa membeli tiket masuk Playgrounds yang ada di dekat rumah melalui Traveloka Xperience loh! Kalian bisa lihat kategori produk apa saja yang ada di Traveloka Xperience pada gambar di bawah ini.

 

 

PILIHAN PRODUK ATRAKSI DI TRAVELOKA XPERIENCE LENGKAP, TIDAK HANYA DI INDONESIA!

Ngomong-ngomong, kalian tahu tidak sih, kenapa saya bersemangat sekali membahas Traveloka Xperience pada topik tulisan kali ini? Karena dibayar? Hmm, salah! Jawabannya adalah karena saya dan keluarga memiliki cukup banyak pengalaman menyenangkan dengan Traveloka Xperience untuk dibagikan kepada kalian. Ya, seperti yang saya katakan sebelumnya, sebagian besar pengalaman liburan di blog saya ini ada peran Traveloka Xperience. ๐Ÿ™‚

 

 

Di antara berbagai produk yang ada, produk yang pernah saya beli adalah Attraction dan Playgrounds. Namun, di antara keduanya yang paling sering dibeli adalah produk attraction (atraksi). Menurut saya, produk atraksi yang ada di Traveloka Xperience lengkap banget, tidak hanya menyediakan atraksi dalam negeri namun seluruh dunia.

“Saya sudah mencoba mulai dari Trans Studio Bandung, Jakarta Aquarium hingga Hong Kong Disneyland dan Ngong Ping Cable Car yang semua tiketnya saya beli melalui Traveloka Xperience. Luar biasa!”

 

TRAVELOKA XPERIENCE MEMPERMUDAH LIBURAN SAYA BERSAMA KELUARGA DI MANA PUN

Selain produknya lengkap, Traveloka Xperience memberikan banyak kemudahan, terutama dalam hal pembayaran. Singkat cerita, sebelum saya berangkat ke Hong Kong, saya dan suami sedikit bingung bagaimana cara membeli berbagai tiket atraksi di sana. Terlebih untuk Hong Kong Disneyland dan Ngong Ping Cable Car. Pembelian secara online selain di Traveloka terkendala oleh cara pembayaran yang tidak mungkin bisa kami lakukan, yaitu dengan kartu kredit. Saya dan suami tidak memiliki kartu kredit. Mau tidak mau, pembelian tiket harus dilakukan on the spot alias loket pembelian di tempat atraksi terkait. Namun, pembelian tiket on the spot itu lebih mahal dan membutuhkan waktu untuk mengantri. Saya sudah merasakan itu saat membeli tiket atraksi di Singapore sebelum mengenal Traveloka Xperience. Beruntungnya, beberapa bulan sebelum keberangkatan menuju Hong Kong, saya melihat layanan Traveloka Xperience yang menyediakan berbagai aktifitas wisata di Hong Kong. Langsung saja dong, saya membeli tiket Disneyland dan Ngong Ping Cable Car melalui Traveloka Xperience karena saya tahu Traveloka itu memberikan berbagai pilihan cara pembayaran. Senangnya lagi, saya membeli kedua tiket atraksi tersebut saat sedang ada promo diskon! Jadi, sudah harganya lebih murah dari harga loket di tempat atraksi terkait, eeh dikasih murah lagi sama Traveloka dengan menggunakan potongan kode promo. Alhamdulillah!

 

#xperienceseru traveloka xperience

 

Kemudahan tidak hanya pada cara pembayaran. Saat me-redeem voucher digital di tempat atraksi pun cepat dan bebas antrian. Huhu kurang bahagia apa lagi coba?! Saya dan keluarga tidak merasakan antri tiket sama sekali saat di Hong Kong Disneyland dan Ngong Ping Cable Car! Bukan hanya di Hong Kong, kemarin saat di Trans Studio Bandung dan Jakarta Aquarium pun bebas antrian. Kebayang deh beli tiket di loket antriannya lumayan panjang, waktu terbuang plus bisa membuat kedua anak saya rewel. Makasih banget loh ya Traveloka Xperience!

 

TRAVELOKA XPERIENCE MURAH DAN TERPERCAYA!

Nah ini nih, faktor lain yang membuat saya dan suami cinta sama Traveloka Xperience, harga tiket yang dibayarkan murah dan memang terpercaya. Jadi, Traveloka Xperience ini sering mengadakan promo diskon. Gak tanggung-tanggung, Epic Sale Traveloka kemarin harganya GILAAAK, up to 80% !

Promo Traveloka Xperience saat ini dan masih banyak yang lainnya. Buruan cek deh. Lumayan loh potongan harganya!

 

Laluuu… Setelah berhasil melakukan pembayaran, kalian juga tidak perlu takut voucher digital tidak akan dikirim. Berdasarkan pengalaman saya, setelah berhasil melakukan pembayaran, voucher digital terkirim dalam hitungan detik. Gak perlu takut juga mengalami kendala me-redeem voucher di tempat aktifitas wisata yang sudah kalian beli. Pokoknya transaksi melalui Traveloka Xperience gak akan bikin hati jadi was was. Tinggal nikmatin liburan saja deh. ๐Ÿ˜‰

Disneyland Hong Kong, #xperienceseru
Ini adalah voucher digital untuk Hong Kong Disneyland milik saya. Jadi, begitu transaksi berhasil, Traveloka akan mengirimkan voucher dalam bentuk seperti ini. Voucher ini tidak perlu di print. Cukup perlihatkan QR Code di atas kepada petugas. Praktis ya! ๐Ÿ˜‰

 

MAU #XPERIENCESERU ? YAUDAH TINGGAL di-TRAVELOKA XPERIENCE-in AJA!

So, sekarang, kalau saya dan keluarga butuh liburan ‘tipis-tipis’, tinggal buka aplikasi Traveloka saja. Lalu, pilih layanan Traveloka Xperience yang berisi produk hiburan yang super banyak itu. Enak banget lah pokoknya jaman sekarang tuh. Sedang jenuh rutinitas, butuh liburan yang menghibur hati dan pikiran, tinggal klik-klik handphone terus bayar dan langsung berangkat. Mau cari voucher makan murah juga tinggal beli di Traveloka Xperience! Intinya, saya dan keluarga selalu mengandalkan Traveloka Xperience yang praktis dan (selalu) bikin bahagia!

Well, sekian cerita pengalaman saya dengan Traveloka Xperience.

Mau #xperienceseru , liburan yang kaya akan pengalaman seperti saya dan keluarga? Traveloka Xperience dulu dong makanya! Hehehe.

Setelah baca tulisan saya ini, jangan lupa cek promo Traveloka Xperience ya! Siapa tahu dapat promo gede juga seperti saya. Selamat liburan! ๐Ÿ™‚

Salam hangat, Ika :*

4 Comments

  • Ndhan

    Iya betul banget, saya setuju dengan tulisan Mamika. Promo Epic Sale dari Traveloka bener-bener bikin happy karena ini yang kedua kalinya berhasil ikutan promo tersebut. Pertama waktu bulan Juni, Epic sale saya pakai untuk honeymoon. hehehehehe. Dan Epic sale kemaren saya pakai untuk membeli tiket Ancol dan Dufan untuk seluruh keluarga.

    • hellomamika

      Hello Pak Ndhan, promo Epic emg seru bgt.. Btw, kok ga kasih tau sih ada epic sale bulan Juni??! Saya kelewat Paaak hehehe

  • riyardiarisman

    Yang paling saya suka dari fitur ini tuh diskonnya, beneran bermanfaat dan bikin untung banget, hehe…
    udah untung karena diskon, terus gak perlu antri juga di beberapa experiancenya, jadi beneran memanjakan banget

    • hellomamika

      Hi Mas sebelumnya makasih ya sudah berkunjung ke blog ini. ๐Ÿ™‚

      Iya Mas aplg untuk ibu2 MoDis (modal diskon) kaya saya. Dikasih byk diskon girang bgt! Sampe mau creambath dan facial segala ada! Cinta bgt deh emg sama ni fitur hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *